iklan

Frekuensi Global Tv Terbaru Mei 2016

Posted by

Frekuensi global tv terbaru mei 2016, pada awal bulan mei ini global tv hilang dan gelap gulita akan tetapi masih ada sinyal dari satelit parabola, apa yang terjadi dengan global tv, ini ulasanya. Sehubungan dengan global tv menghilang secara tiba tiba saya pun banyak mendapatkan pertanyaan dari rean rean yang menggunakan parabola ditempat kami bekerja. Setelah saya cek lebih lanjut ternyata benar global tv masih ada sinyal akan tetapi gak ada gambar dan gak ada suara, hal ini di karenakan pihak global tv merubah video pid dan audio pid yang lama ke yang baru.

Bagi kamu yang global tv nya hilang atau masih gelap alias gak ada gambar, silahkan setting video pid 033 dan audio pid 032, setelah memasukan data video pid dan audio pid diatas pasti gambar dan suara akan nongol lagi seperti sediakala. Untuk yang menggunakan receiver parabola yang masih berjenis mpeg2 seperti merek matrik manggo, gadmei, tanaka samurai, philsat, goldsat, venus atau merek merek lain yang menu nya seperti menu yang ada di matrix manggo silahkan simak caranya di bawah.

Langkah langkah program untuk mengganti video pid dan audio pid global tv.
1. Tekan tombol edit pada remot receiver kamu
2. Isikan data di atas sesuai pada kolom nya
3. Kemudian tekan tombol ok buat menyimpan konfigurasi.

Gimana mudah bukan, adapun untu frekuensi global tv bulan mei 2016:
Frekuensi : 3934
Symbolrate : 6500
Polaritas : Horizontal

Sekian dulu post kali ini, semoga bermanfaat.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:56:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik, komentar yang berisi link aktif, ob*t, p*rn* tidak di tampilkan. Tidak semua komentar bisa/sempat di jawab.