iklan

Mnc Tv Hilang , Gelap Ini Frekuensi Terbaru Mnc Tv

Posted by

Mnc tv hilang, gelap, ini frekuensi terbaru mnc tv 2016. Sejak beberapa hari kemarin mnc tv tiba tiba hilang dan gelap. Sebetulnya mnc tv masih tetap pada frekuensi yang sama seperti kemarin, cuma video pid dan audio pid nya ganti. Dalam hal ini mnc tv tampaknya mengikuti langkah global tv yang juga pindah audio pid dan video pid nya.

Untuk mengatasi masalah tersebut, sobat bloger bisa men scan ulang receiver ataupun menambah saluran secara manual, dan juga bisa mekukan edit v pid dan a pid nya saja.

Mnc tv merupakan saluran favorit bagi anak anak dengan acara unggulan nya upin ipin, dan sopo jarwo. Hal ini pasti menjadi masalah tersendiri jika chanel mnc tv hilang, karena mnc tv adalah chanel tongkrongan bagi anak anak, kalau hilang bentar saja pasti pada ribut tuh anak anak.

Ini dia frekuensi mnc tv terbaru juni 2016 :
Symbol rate : 6700
Frekuensi : 4185
Polaritas : V
Satelit : palapa

Ide postingan ini di buat atas refrensi dari blog jualparabola89.blogspot.com
Untuk panduan program dan info bermanfaat seputar parabola lainya bisa kunjungi jualparabola89.blogspot.com blog tersebut sangat recomended bagi yang punya parabola.

Demikian postingan hari ini, semoga membantu




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:46:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik, komentar yang berisi link aktif, ob*t, p*rn* tidak di tampilkan. Tidak semua komentar bisa/sempat di jawab.